oleh

Terima Kunjungan Biro Organisasi Pemprov, Wabup Gorut Sampaikan Hal Ini

SHARENEWS.ID,Gorut-Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), melalui Wakil Bupati Thariq Modanggu, menerima kunjungan kerja Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Gorontalo. Thariq Modanggu saat diwawancarai usai pertemuan tersebut mengatakan, tujuan kedatangan Biro Organisasi Pemprov Gorontalo tersebut merupakan sebuah bentuk tanggung jawab dari Pemerintah Provinsi dalam memberikan arahan tentang penyelenggaraan pemerintahan.’

“Beberapa waktu lalu, penilaian dari Kemenpan RB itu, kami di Gorut nilainya masih rendah, makanya mereka dari Biro Organisasi datang ke Gorut untuk memberikan arahan terkait penyelenggaraan pemerintahan,” ucap Thariq Modanggu, Jum’at (15/10/2021).

Thariq juga menambahkan, guna menindaklanjuti laporan dari Kemenpan-RB tersebut, Pemerintah Daerah kedepannya akan menetapkan agenda perencanaan dalam rangka meningkatkan reformasi birokrasi berdasarkan point-point dari hasil evaluasi yang ada.

“Kurang lebih ada enam point yang menjadi arahan pemprov, sekaligus bagaimana kesiapan pemerintah provinsi untuk memfasilitasi pertemuan lebih lanjut,” tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed