oleh

Kembali, Pemda Boalemo Gelar Shalat Berjamaah

BOALEMO (HMS) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar subuh berjamaah yang berlangsung di Masjid An-Nut, Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman. Selasa (7/12/2021).

Pelaksanaan sholat subuh berjamaah tersebut tampak dihadiri Kadis Pertanian Roslina Karim, Kadis Capilduk Teguh Jatmika, Camat Paguyaman Irwan Mantu,S.Pd, Kepala-Kepala Desa dan masyarakat 

Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan sholat subuh berjamaah merupakan program Pemerintah Daerah, yang dilaksanakan berpindah-pindah masjid. Hal ini dilakukan untuk mengajak dan memotivasi masyarakat melaksanakan sholat subuh berjamaah di  masjid.

“Tentu sebagai umat islam, sholat itu sangat wajib dilaksanakan, apalagi sholat subuh berjamaah nilainya sangat tinggi dalam syariat. Karena waktu shalat subuh itu adalah waktu yang sangat sulit. Apabila seorang muslim dibiarkan begitu saja, hal ini akan membuatnya lalai untuk mengerjakan sholat subuh” Ucapnya.

‘banyak mesjid-mesjid kita yang sepertinya pada saat membangun sangat gencar sekali, tetapi saat memakmurkan  agak kurang mendapatkan dukungan dari masyarakat. oleh sebab itu, saya berharap kepada masyarakat, mari kita makmurkan masjid ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” Harapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed