oleh

Sinergitas Pemda – TNI Harus di Jaga

SHARENEWS.ID, Gorut- Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) bersama pihak TNI selama ini telah membangun komunikasi yang sangat baik selama ini, olehnya dengan adanya komunikasi yang baik ini, Bupati Indra Yasin meminta agar sinergitas ini harus terus dijaga.

“Dan saya kira sinergitas itu memberikan dampak yang positif bagi pembagunan yang ada di Gorut,” ungkap Indra Yasin saat diwawancarai di sela-sela mendampingi kunjungan Panglima Kodam XIII Merdeka, Mayjen Alfred Denny Tuejeh, di Makodim 1314/Gorut dan Batalyon 715/Motuliato, Kamis (13/1/2021).

Kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat lanjut Indra, sangat diperlukan, karena dengan adanya TNI keamanan dan stabilitas yang ada di Daerah bisa tetap terus terjaga.

“Sehingga kedatangan beliau ke Gorontalo, khususnya Gorontalo Utara untuk memberikan semangat. Tidak saja hanya kepada prajurit TNI, tetapi juga kepada pemerintah daerah, terutama sinergi antara pemerintah daerah dengan TNI yang ada di Gorontalo Utara,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap, dengan adanya kunjungan
Mayjen Alfred Denny Tuejeh yang baru dilantik sebagai Pangdam XIII/Merdeka akhir tahun 2021, bisa terus menciptakan sinergitas yang utuh antara Pemda dengan TNI.
“Semoga sinergitas ini bisa terus terjalin,” tandasnya.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed