oleh

Indra Yasin : Aktivitas Serai Wangi Dihentikan Dulu.!!!

SHARENEWS.ID,Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, meminta kepada pihak investror Serai Wangi untuk dapat menghentikkan aktivitas dari pihak perusahaan PT. Cipta Kastimndo Persada. Selama ini dirinya mengaku belum pernah mendapatkan informasi perihal kejelasan status aktivitas perusahaan serai wangi di Kabupaten Gorut.

“Saya hanya dikasih tau sama pihak perusahaan, bahwa akan ada launching pada tanggal 23 Januari, yang bikin saya lebih kaget lagi, katanya acara itu akan dihadiri langsung oleh Presiden,” kata Bupati Indra Yasin, Rabu (19/1/2022).

Bupati juga menilai, apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan, dinilai tidak masuk akal, sebab apapun invetasi yang masuk ke daerah, seharusnya ada pemeberitahuan lebih awal, apalagi terkait adanya isu kedatangan Presiden.

“Kalau Pak Presiden akan datang pada tanggal 23 Januari, seharusnya Protokol Kepresidenan sudah ada di sini dari jauh-jauh hari, ini kan kenyataannya tidak ada,” terang Bupati.

Kepada pihak perusahaan Bupati mengharapkan, agar pihak perusahaan bisa menyurat secara resmi kepada Pemerintah Daerah, sehingga invetasi ini mendapat kepastian.

“Paparkan dulu ke kita, itu yang saya sampaikan kepada mereka,” tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed