oleh

dr. Hendra Sp.Rad Resmi Dilantik Jadi Direktur RSIB

Boalemo – dokter hendra spesialis radiologi direktur rumah sakit iwan bokings (RSIB) Kabupaten Boalemo, resmi dilantik hari ini. Jumat, (8/4/2022).

Acara pelantikan tersebut digelar di ruang vicon, yang dipimpin langsung Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf yang didampingi oleh sekretaris daerah.

Saat ditemui, dr. Hendar. Sp. Rad mengaku, dengan tanggung jawab yang diembaninya, dirinya akan bekerja dengan sebaik mungkin serta tidak akan menyalahgunakan jabatannya secara sewenang-wenang.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan akan mewujudkan apa yang diinginkan oleh Bupati Boalemo dan Sekretaris Daerah.

“Tadi pak Bupati meminta agar RSIB bisa menuju rumah sakit yang pengelolaan keuangannya bersifat BLUD, agar lebih meningkatkatkan pelayanan” Ucapnya

“Begitupun dengan Sekretariat Daerah, dirinya ingin di RSIB itu ada penambahan dokter spesialis” Lanjut dr. Hendra. Sp.Rad

Terkait dukungan terhadap program one agency one innovation, dirinya masih ingin melihat seperti apa kondisi masyarakat dan pola rumah sakit serta pola penyakit di RSIB.

“Nanti saya akan pelajari dulu inovasi apa yang bagus untuk dilahirkan di Rumah Sakit Iwan Bokings itu, dengan melihat kondisi rumah sakit dan pola masyarakat” Ujarnya.

Terakhir, dirinya berharap kepada seluruh pegawai RSIB untuk bisa memberikan kepuasan kepada pasien, agar kunjungan semakin meningkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed