oleh

Hadiri Peringatan HUT ke-13 Rileks Fans Club, Ridwan Yasin: Semangatnya Luar Biasa

GORUT, ShareNews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Tahun, Rileks Fans Club, yang digelar di Obyek Wisata Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola, Sabtu (3/10/2020).

HUT ke-13 Rileks Fans Club ini dirangkaikan dengan bakti sosial, family gathering, dan Tasyukuran dengan tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Persaudaraan, dan Kekeluargaan”.

Sekda Ridwan dalam sambutannya, mengagumi semangat para anggota Rileks Fans Club yang notabenenya adalah orang dewasa.

“Rileks Fans Club ini satu umur dengan Kabupaten Gorut, yang sekarang usianya adalah 13 Tahun. Kami mengagumi, sebab terbentuknya Rileks ini bersamaan dengan terbentuknya Gorut sebagai kabupaten baru di Provinsi Gorontalo. Ada satu yang berkesan, dimana tadi ketua Rileks Fans Club menyampaikan bahwa ini (anggota Rileks-red) sudah tua-tua, tapi semangatnya sangat luar biasa. Nah, semangat ini perlu dicontoh oleh kaum muda. Jangan sampai kalah,” kata Ridwan.

Di kesempatan itu juga, Panglima ASN Gorut ini sempat disuguhkan dengan hiburan musik oleh Rileks Fans Club, guna menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi covid-19.

“Dari suaranya dan penyebutan kalimat-kalimat dalam lagu itu sangat luar biasa. Nah, semangat ini yang perlu diikuti,” ucap Ridwan.

Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut, Ridwan Yasin turut mengucapkan selamat hari lahir Rileks Fans Club.

Menurutnya, perayaan HUT Rileks Fans Club, merupakan momentum terbaik, yang telah dinantikan selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Sebab ada sejumlah teman sependidikannya yang tergabung dalam anggota Rileks Fans Club ini,

“Sekian lama, saya pisah dengan teman-teman saya, yang sejak tahun 1985 ada juga yang 1983. Alhamdulillah pada momentum ini kami bisa bertemu lagi. Yang berkesan kali ini, begitu ketemu, sudah banyak perubahan dari masing-masing orang. Tapi begitulah perubahan,” tutur Ridwan.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-13 Tahun, semoga kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, dan silaturahmi terus terjalin antara kita semua. Aamiin, Bravo Rileks Fans Club,” pungkasnya. (SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed