oleh

Anak Yatim & Kaum Dhuafa Dapat Bingkisan Lebaran Dari YBM BRI KCP Tilamuta

Boalemo – sebagai wujud kepedulian kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Bank BRI KCP Tilamuta bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Ir. Iwan Bokings membagikan paket lebaran idul fitri dan uang tunai.

Pembagian tersebut berlangsung pada kegiatan buka bersama, yang digelar oleh keluarga besar Rumah Sakit Ir. Iwan Bokings Kabupaten Boalemo. Kamis, (21/4/2022).

“Moment ramadhan pada tahun 2022 ini l, kami dari BRI KCP Tilamuta sangat bersyukur dapat menyalurkan kembali bantuan dari YBM BRI PUSAT untuk para anak anak fakir miskin dan kaum dhuafa bekerjasama dengan manajemen RS Iwan bokings” Ucap Irham Daud, S.E Ketua Yayasan Baitul Maal BRI KCP Tilamuta.

Lebih lanjut, Irham Daud, S.E Ketua Yayasan Baitul Maal BRI KCP Tilamuta juga menyampaikan terimakasih kepada Dorektur RSIB beserta jajarannya.

Dirinya berharap, kerjasama antar BRI KCP Tilamuta dan Rumah Sakit Umum Daerah Ir. Iwan Bokings semakin terkalin dengan baik.

“Bantuan ini wujud Kepedulian BRI KCP Tilamuta untuk dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat selain dalam bentuk layanan operasional bank” Ujarnya..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed