oleh

Gorut Lokomotif Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo

 

SHARENEWS.ID, Gorut- Memasuki di usianya yang menginjak 15 Tahun, tentu sudah banyak perubahan yang terjadi di Gorut baik itu dari sisi infrastruktur, sosial dan ekonomi masyarakat.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan PLT.Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu pada saat Sidang Paripurna DPRD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo Utara yang ke-15, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Gorut, Selasa (26/4/2022).

“Berbagai perubahan itu kami jadikan Gorut sebagai lokomotif pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo,” kata Thariq Modanggu.

Selama 2 Tahun terkahir lanjut Thariq, hampir seluruh wilayah di Indonesia dilanda Pandemi Covid-19 yang berimbas pada penurunan kualitas di berbagai aspek.

“Peringatan hari jadi Gorontalo Utara yang ke 15 ini harus menjadi momentum penguatan semangat kebersamaan diantara kita sesuai tema hari jadi tahun ini yaitu Bersama Untuk Gorontalo Utara Ceria, Unggul, dan Sejahtera,” tambahnya.

Untuk bangkit dari keterpurukan lanjut Thariq, butuh persatuan dan kesatuan dari seluruh elemen, agar semuanya bisa kembali pulih dengan normal.

“Butuh kebersamaan dan persatuan yang kokoh, semoga dihari jadi yang ke-15 ini, Gorut bisa membangkitkan ekonomi masyarakat,” pungkas Thariq.(Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed