oleh

Apel Perdana, Plt.Bupati Thariq Modanggu Mengaku Bangga

SHARENEWS.ID,Gorut- Pada saat pelaksanaan Apel perdana pasca cuti lebaran 1443 Hijriah, Plt.Bupati Gorut Thariq Modanggu mengaku bangga serta memberikan apresiasi kepada seluruh ASN dan PTT yang hadir tepat waktu pada saat pelaksanaan apel perdana.

“Secara pribadi saya merasa bangga melihat kehadiran ASN dan PTT yang hadir tepat waktu pada saat pelaksanaan apel perdana,” kata Thariq Modanggu, Senin (9/5/2022).

Kehadiran tepat waktu ASN dan PTT pada saat gelaran apel perdana, menunjukkan meskipun pasca cuti lebaran idul fitri, para ASN dan PTT siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada rakyat.

“Saya ingin tepat waktu hadir apel seperti ini terus dipertahankan, agar pemberian pelayanan kepada masyarakat juga bisa maksimal,” ujar Thariq.

Pasca cuti lebaran dirinya berharap kepada seluruh ASN dan PTT untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tetap membuat inovasi-inovasi demi kemajuan daerah.

“Terus pertahankan performa kerja, dan yang paling penting tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed