oleh

Kades Molingkapoto Apresiasi Program TMMD

SHARENEWS.ID,Gorut – Kepala Desa Molingkapoto Ardon Paneo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak TNI dalam hal ini pihak Kodim 1314 Gorut yang telah menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-113 yang di pusatkan di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut.

Untuk Desa Molingkapoto sendiri, lokasi sasaran kegiatan TMMD dipusatkan untuk pengerjaan jalan tani sepanjang 1021 Meter dan juga beberapa kegiatan yang berupa non fisik yang diselenggarakan oleh pihak Kodim 1314 Gorut.

Kepala Desa Molingkapoto Ardon Paneo saat diwawancarai mengatakan, dengan adanya program TMMD ini dinilai sangat bermanfaat dan sangat memudahkan mobilitas masyarakat.

“Atas nama Kepala Desa dan seluruh warga masyarakat Desa Molingkapoto saya ucapkan banyak terimakasih,” kata Ardon, Rabu (11/5/2022).

Pekerjaan jalan tani kata Ardon kedepannya akan sangat bermanfaat terutama dalam memudahkan masyarakat dalam hal pemasaran hasil panen.

“Petani yang dulunya sulit karena akses jalan yang tidak memadai, akan sangat terbantu dengan adanya program ini,” tambahnya. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed