oleh

Camat Kwandang Hadiri Pelantikkan Anggota BPD Desa Bulalo dan Posso

SHARENEWS.ID,Gorut- Camat Kwandang Thamrin Monoarfa menghadiri acara pelantikkan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bulalo dan Desa Posso Kecamatan Kwandang di Aula Gerbang Emas, Selasa (17/5/2022).

Pada prosesi pelantikkan itu, para Anggota BPD tersebut dilantik dan diambil sumpah secara langsung oleh Plt.Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu serta disaksikan oleh para undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Thamrin Monoarfa saat diwawancarai usai kegiatan pelantikkan mengucapkan selamat bekerja kepada para anggota BPD Desa Posso dan Desa Bulalo yang hari telah resmi dilantik menjadi wakil rakyat di tingkat dusun.

“Saya atas nama pribadi dan juga atas nama pemerintah kecamatan kwandang mengucapkan selamat atas pelantikkan anggota BPD Desa Posso dan Bulalo, semoga para anggota BPD ini bisa amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Thamrin Monoarfa.

Camat Kwandang ini juga berharap, setelah prosesi pelantikkan , seluruh anggota BPD diharapkan bisa segera bersinergi dengan pemerintah desa dan juga kecamatan, dalam hal pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan amanat perundang-undangan.

“Segera bekerja, yang paling utama seperti kata Pak Thariq Modanggu tadi, terus jalin koordinasi dengan pemerintah desa,” ujar Thamrin. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed