oleh

Pesan Darwis Moridu Kepada Penjabup Boalemo: Jangan Main Politik

Boalemo – Diterapkannya DR. Drs Hendriwan.,M.Si menjadi penjabat Bupati Boalemo oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) banyak kalangan yang menaruh harapan untuk kemajuan dan pembangunan di Daerah Kabupaten Boalemo.

Salah satunya adalah mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu. Dirinya mengatakan siap mendukung segala program yang akan dijalankan oleh Penjabup DR. Drs Hendriwan.,M.Si.

“Saya mendukung seluruh program-program beliau, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat, LSM, media, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh wanita, tokoh pemuda se Kabupaten Boalemo, mari kita sama-sama mendukung penjabat Bupati Boalemo” Ucap Darwis Moridu,.S.H

Sebab menurutnya, tanpa ada dukungan dari seluruh elemen, program-program Pemerintah Daerah tidak akan jalan.

Tidak hanya itu, Darwis Moridu yang saat ini sudah menjadi tokoh masyarakat menitipkan pesan tegas lewat media. Dirjnya mengingatkan kepada Penjabup Boalemo agar tidak main politik.

“Penjabup ini kan juga dari birokrat, saya berharap, jangan berpolitik disini, karena bapak penjabup hanya ditugaskan untuk menjalankan pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat, hingga Pilkada nanti pada 2024. Jadi fokus pada pemerintahan agar boalemo kedepan bisa maju” Pesan tegas dari Darwis Moridu usai menghadiri adati Molo’opu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed