oleh

Adat Mopotilolo Sambut Hamka Hendra Noer di Gorut

SHARENEWS.ID, Gorut- Pemerintah daerah Gorontalo Utara (Gorut) menggelar prosesi adat Mopotilolo guna menyambut kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer di Gorontalo Utara (Gorut).

Kedatangan Hamka Hendra Noer di Gorut itu turut disambut Plt.Bupati Gorut Thariq Modanggu, Sekda Suleman Lakoro, Ketua DPRD Gorut Deisy Sandra Datau serta pimpinan OPD.

Thariq Modanggu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo.

“Atas nama pemerintah daerah dan juga masyarakat Gorut saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja, semoga jabatan yang diamanahkan kepada Pak Hamka bisa dijalankan dan bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Thariq Modanggu, Selasa (24/5/2022).

Sementara itu Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer mengucapakan rasa terimakasih kepada Pemerintah Gorut yang telah menyambut kedatangan dirinya bersama istri dengan adat istiadat Mopotilolo.

“Saya sangat berterimakasih pak, semoga adat istiadat ini bisa terus dilestarikan,” ujar Hamka.

Hamka juga menambahkan, sesuai arahan dan instruksi dari Presiden, dirinya senantiasa akan bekerja sesuai aturan dan tidak akan melewati koridor yang telah di tetapkan.

“Saya akan bekerja tegak lurus, tidak ada gerakan tambahan, karena saya bekerja sesuai dengan arahan dari Presiden,” pungkas Hamka. (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed