oleh

Upaya Satlantas Polres Boalemo Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

Boalemo – Setelah para siswa dan siswi, kini satuan lalu lintas polres boalemo memberikan himbauan kepada abang-abang bentor tentang kamseltibcar lantas. Jumat, (27/5/2022).

Dalam himbauan tersebut, pihak lantas polres boalemo memberikan pandangan, bagaimana cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar.

Kapolres Boalemo AKBP. Dadang Wijaya melalui kasat lantas IPDA Brata Citra Sakti Purnomo,.S.Tr.K mengatakan, Himbauan kamseltibcar lantas bertujuan untuk menciptakan lalu lintas yang baik serta memberikan wawasan tentang cara berlalu lintas, sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran bahkan kecelakaan lalu lintas yang bisa mengakibatkan korban jiwa maupun harta benda.

“Dengan himbauan kamseltibcar lantas yang kita berikan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan penting nya disiplin berlalu lintas, membudayakan tertib berlalu lintas dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar, agar terciptanya lalu lintas yang berkeselamatan”. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed