oleh

Ini Yang Disampaikan Bupati Darwis Pada Saat Apel Awal Bulan

BOALEMO – Pemerintah Daerah kembali menggelar Upacara Apel Awal Bulan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Kontrak di lingkungan kabupaten Boalemo yang dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo Hi Darwis Moridu SH. di lapangan Alun-alun Tilamuta. Senin(05/10/2020).

Pada Apel tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasi serta terimakasih kepada seluruh ASN dan tenaga Kontrak yang mengikuti apel awal bulan sehingga bisa menjadi silaturahim untuk memupuk rasa kedisiplinan, kebersamaan dan gotong royong serta menjadi budaya dan amanah bagi Pemerintah di lingkungan Daerah Kabupaten Boalemo.

“Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan tenaga Kontrak yang sampai saat ini masih mengikuti setiap apel awal bulan, sehingga in sya allah kegiatan ini bisa kita jadikan ajang silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan keadilan serta menjadi budaya dan amanah bagi kita semua selaku aparatur sipil negara” Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Boalemo Darwis Moridu menghimbau kepada seluruh SOPD agar mempersiapkan data-data program yang berhubungan dengan evaluasi dan realisasi anggaran triwulan ketiga, Tahun 2020 dan data-data laporan keuangan tentang realisasi pelaksanaan seluruh kegiatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Saya menghimbau kepada seluruh SOPD agar mempersiapkan data-data program yang berhubungan dengan evaluasi dan realisasi anggaran triwulan ketiga tahun 2020 dan data2 laporan keuangan tenang realisasi pelaksanaan seluruh kegiatan di lingkungan pemerintah kabupaten Boalemo”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Darwis menginformasikan bahwa telah ada bantuan WiFi kurang lebih 114 titik dan menara telekomunikasi di beberapa sekolah dan kantor desa  yang diberikan oleh Dinas Kominfo dan juga merupakan aspirasi dari seluruh anggota DPRD kabupaten Boalemo.

“Pada kesempatan ini saya menginformasikan bahwa telah terpasangnya jaringan internet kurang lebih 114 titik di beberapa sekolah dan kantor desa  dilingkungan Kabupaten Boalemo yang diberikan oleh Dinas Kominfo, statistik dan persandian dan juga merupakan aspirasi dari Anggota DPRD kabupaten Boalemo, agar sedikitnya bisa mengurangi kendala-kendala di beberapa instansi dilingkungan daerah kabupaten” Katanya.

Terakhir, Bupati Darwis mengharapkan agar seluruh ASN dan tenaga Kontrak Kabupaten Boalemo tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat demi memutuskan rantai tali Covid_19 yang melanda daerah khususnya kabupaten Boalemo.

“Saya mengharapkan agar seluruh ASN dan tenaga Kontrak Kabupaten Boalemo tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat demi memutuskan rantai tali Covid_19 yang melanda daerah khususnya kabupaten Boalemo”Tutupnya. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed