oleh

Bupati Darwis Moridu Lantik Anggota BAZNAS Periode 2017-2022

BOALEMO – Bupati Boalemo Hi Darwis Moridu SH yang didampingi Pj. Sekda Boalemo Yakop Musa, Kepala BKAD Tantri Manto melantik beberapa pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang dihadiri seluruh stakeholder Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo. Senin(05/10/2020)

Dalam sambutannya Bupati Boalemo menyampaikan selamat atas dilantiknya pimpinan serta pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) periode 2017-2022.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan dan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) periode 2017-2022, setelah beberapa bulan kemarin pengurusnya ada yang telah meninggal dunia dan ada juga beberapa anggota mengundurkan diri”Ucapnya

Bupati Darwis mengharapkan agar pelantikan ini bisa menjadi motivasi bagi pengurus BAZNAS untuk memajukan kesejahteraan masyarakat ekonomi dibawah garis kemiskinan yang berada di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap agar pelantikan ini bisa dijadikan motivasi bagi pengurus BAZNAS agar bisa memajukan kesejahteraan masyarakat daerah Kabupaten Boalemo yang ekonominya masih dibawah garis kemiskinan”Harapnya

Lebih lanjut Bupati Darwis menghimbau kepada pimpinan BAZNAS yang baru dilantik agar bisa menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah dan dapat bersinergi  untuk menuntaskan kemiskinan di daerah Kabupaten Boalemo.

“Saya menghimbau kepada pimpinan BAZNAS yang baru saja dilantik agar bisa menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah dan dapat bersinergi untuk menuntaskan kemiskinan di daerah Kabupaten Boalemo ini” Ungkapnya.

Terakhir, Bupati Darwis berharap kepada seluruh stakeholder di lingkungan Kabupaten Boalemo agar dapat melaksanakan kewajiban dalam menunaikan zakat maupun infaq  melalui Badan Amil Zakat Kabupaten Boalemo. Tutupnya. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed