Fahriah Alamri Sebut Penyimpnan Obat di Puskesmas Monano Sudah Sesuai Standar

Gorut – Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan SDK Dinas Kesehatan Gorontalo Utara Apt Fahriah S. alamri menyempatkan waktu melihat langsung kondisi penyimpanan obat yang ada di Puskesmas Monano usai mengikuti kegiatan mini loka karya bulanan. Senin, (3/10/2022).

Hal ini dilakukan untuk memastikan, apakah penyimpanan obat yang ada di Puskesmas Monano sudah sesuai dengan standar sebagaimana yang diatur dalam Permenkes 74 tahun 2016.

“Alhamdulillah ruang penyimpanannya sudah memenuhi standar serta cara penataan obatnya juga sudah bagus, hal ini menunjukkan bahwa Puskesmas Monano sudah mengimplementasikan Permenkes 74 tahun 2016 tentang standar pelayanan kefarmasian di Puskesmas” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Yankes dan SDK Apt. Fahriah S Alamri berpesan agar petugas yang di pelayanan obat untuk terus memupuk kebersamaan dan selalu menjalin komunikasi

“Tetap memupuk kebersamaan, terus membangun komunikasi, kalau ada kendala jangan disimpan karena masalah tidak akan pernah selesai jika cuma disimpan” Pesan Apt Fahriah S. Alamri kepada petugas pelayanan obat yang ada di Puskesmas Monano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *