Awal Tahun 2024, Lapas Boalemo Sabet 3 Penghargaan Sekaligus Dari Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Nasional32 Dilihat

Gorontalo, 10 Januari 2024 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Boalemo, Gorontalo, meraih tiga penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Gorontalo, pada Rabu, 10 Januari 2024. Penghargaan tersebut diberikan disela acara penyusunan laporan keuangan semester II tahun 2023 dirangkaikan dengan rapat koordinasi kapaian kinerja, reformasi birokrasi dan manajemen resiko, yang dilaksanakan di Ballroom Grand Q Hotel, Kota Gorontalo.

Keberhasilan Lapas Boalemo meraih tiga penghargaan sekaligus ini merupakan prestasi yang membanggakan. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Lapas Boalemo dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Kepala Lapas Boalemo, Iwan Gunawan Wahyudi, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi seluruh jajaran Lapas Boalemo untuk terus meningkatkan kinerja.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Iwan Gunawan Wahyudi.

Iwan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Boalemo yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam meraih prestasi ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Boalemo yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam meraih prestasi ini,” pungkas Iwan.

Penghargaan yang disabet lapas boalemo antara lain penghargaan terbaik I sebagai satker berkinerja terbaik dalam bidang penyusunan program, anggaran dan pelaporan kinerja tahun 2023, penghargaan terbaik II penyusunan laporan keuangan dan penilaian IKPA semester II tahun 2023 serta penghargaan terbaik II pemenuhan data dukung RKT RB/LKE ZI tahun 2023. (Humas Lapas Boalemo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *