Buka Galeri UMKM, Paris Jusuf Apresiasi Dekranasda

Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menghadiri penerbangan perdana subsidi angkutan udara perintis penumpang 9 rute koordinator wilayah Gorontalo sekaligus peresmian galeri UMKM binaan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPWBI) Provinsi Gorontalo. Minggu, (18/2/2024).

Kepada awak media, Ketua DPRD Paris Jusuf mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Dekranasda yang bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Bandar Udara yang  telah membuka galeri UMKM.

“Ini merupakan hal yang sangat bagus, ktena dengan adanya penjualan-penjualan hasil produk dari masyarakat dapat meningkatkan perekonomian” ucapnya.

Dirinya pula memuji Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah memberikan perhatian kepada pelaku usaha. Olehnya dirinya berharap dengan dibukanya galeri UMKM dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Gorontalo yang telah menginisiasi dan memfasilitasi kegiatan tersebut” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *