Ikuti Bimtek, Reina Olii Harap PIAD Gorontalo Menjadi Mitra Yang Kuat Untuk Pembangunan

Deprov – Tidak hanya para anggota legislatif, istri para anggota dewan yang tergabung pada organisasi Persatuan Istri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (PIAD) Provinsi Gorontalo juga mengikuti bimbingan tekhnis di Hotel Milenium Jakarta. Senin, (26/2/2024).

Tujuan Bimtek sendiri kata Plt. Ketua PIAD Reina Olii Wartabone untuk memperkuat peran dan kontribusinya, khususnya dalam era digitalisasi yang semakin berkembang.

“Kami semua berharap agar setiap tahapan kegiatan ini dapat diikuti dengan cermat dan memberikan manfaat yang signifikan dalam pengembangan kepribadian, serta meningkatkan motivasi dan inovasi gender dalam mendukung karir pasangan anggota DPRD,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Reina Olii mengatakan kegiatan juga ini sebagai sarana untuk membuka wawasan positif dan memperluas pola pikir para anggota PIAD Gorontalo.

“Kami berharap bahwa setiap materi yang disampaikan oleh narasumber dapat diterima dengan baik dan dapat diimplementasikan dengan sukses, terutama dalam membangun motivasi kami sebagai anggota PIAD,” tambahnya.

Olehnya diharapakan, organisasi PIAD Gorontalo ini diharapkan dapat menjadi mitra yang lebih kuat dalam proses pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan, dengan semangat dan semakin berkembangnya pemahaman kami, PIAD Gorontalo dapat terus berkontribusi secara positif dalam mewujudkan visi pembangunan Gorontalo yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” tutup Reina Olii.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *