Kadis Pendidikan Boalemo Bantah Pernyataan Guslan Batalipu

Berita Utama548 Dilihat

BOALEMO – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo Hasan Makuta membantah dirinya membubarkan massa aksi sekaligus melakukan tindakan yang Arogan seperti yang disampaikan Guslan Batalipu

Sebelumnya, Guslan Batalipu merasa kecewa atas tindakan Kepala Dinas Pendidikan yang membubarkan dialog massa aksi bersama Bupati Boalemo seperti yang diberitakan oleh satu media online.

“Saya tidak setuju dengan pernyataan itu, saya ini dari dunia pendidikan mereka juga dari anak didik sementara kuliah mestinya mereka punya pendidikan karakter, malah seorang simbol Daerah mereka cegat di jalan dan di panas matahari, sehingganya saya melakukan tindakan itu bukan berarti membubarkan, tapi hadapan saya ornag yang dinomor satukan di Daerah harus kita hormati dan dijunjung” Imbuhnya.

Hasan Makuta juga membantah, terkait dirinya yang dinilai tidak menghargai Bupati Boalemo. “Semata-mata ini memberikan kesempatan kepada Bupati untuk melanjutkan perjalanan, karena masih banyak agenda-agenda yang beliau lakukan” Ujarnya.

Bahkan, Hasan mengaku apa yang dilakukannya pada saat itu merupakan hal yang baik agar menjaga tidak terjadinya kericuhan antar Bupati bersama massa aksi AMPB.

“Selain saya bawahan, Bupati juga ipar saya, maka saya tidak mau juga terjadi cekcok antara Bupati dan massa aksi” Ucapnya.

Terakhir, Hasan mengajak kepada seluruh elemen untuk tetap menjaga stabilitas keamanan maupun Pemerintahan, agar Bupati dan Wakil Bupati bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *