Lewat Inovasi ‘SIYOLA ASMARA’, Kabag Yolanda Rahman Raih Penghargaan

Deprov – Melalui program inovasi sistem layanan dan pengelolaan aspirasi masyarakat, Kepala Bagian Pengawasan dan Penganggaran Sekretarit DPRD Provinsi Gorontalo mencetak prestasi.

Inovasi sistem layanan dan pengelolaan aspirasi masyarakat (Siyola Asmara) sendiri merupakan program untuk mempermudah kerja-kerja sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo.

“Bangga dan senang saat mendapatkan penghargaan dari kepala badan strategi kebijakan dalam negeri, artinya inovasi ini tidak sia-sia kita gagas bersama teman-teman sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo” ucap Yolanda Rahman, Selaku Kepala Bagian Pengawasan dan Penganggaran. Sebin, (19/2/2024).

Lebih lanjut, Yolanda Rahman mengatakan, dirinya bangga ketika menerima penghargaan tersebut. Sebab, ditingkat pusat, ada 31 inovator yang diseleksi, dalam hal penilaian serta pemenuhan avidence sampai tersaring menjadi 11 inovasi hingga melahirkan 7 inovasi.

“Dari 7 inovasi ini, salah satunya Siyola Asmara yang saya bawakan. Aplikasi ini berbasis digital yang kita gunakan j dalam kegiatan kunjungan kerja pimpinan dan anggota legislative, reses maupun aspirasi dari unjuk rasa,” kata Yolanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *