Mudahkan Pembayaran Rekening Air, Direktur PDAM: Terima Kasih Bank SulutGo

Berita Utama194 Dilihat

BOALEMO – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kini Bank SulutGo Cabang Tilamuta memudahkan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Boalemo melakukan pembayaran rekening tagihan.

Sehingga masyarakat yang menggunakan air PDAM tak perlu repot-repot lagi mendatangi unit ataupun loket. Cukup dengan kartu ATM dan sms Banking, pembayaran tagihan pun terselesaikan.

Hal ini spontan mendapat apresiasi dari Direktur Utama Perusahan Daerah Air Minum Tirta Boalemo Abdurrahman Yusuf, ST. Dirinya mengaku sangat berterima kasih dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak BSG kepada pihak PDAM juga pelanggan.

“Terima kasih BSG atas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan PDAM, dengan ini masyarakat lebih mudah dalam melakukan pembayaran rekening air. Jadi tak hanya masyarakat, tugas PDAM pun diringankan” Ucap Direktur Abdurrahman.

Sehingga dengan hal ini, Direktur PDAM meminta pelayanan BSG bisa dimanfaatkan sebaik-baik oleh masyarakat, dengan harapan pelanggan bisa meningkatkan pembayaran rekening air.

“Saya berharap dengan dimudahkannya pembayaran rekening air, pelanggan juga antusias melakukan pembayaran” Ujarnya.

“Saya juga berharap kerjasama antara PDAM dan BSG terus terbangun” Tutup Abdurrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *