Peringati HKN Ke-59, PKM Pangi Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

Boalemo, Eksekutif456 Dilihat

Boalemo – Dalam rangka memeriahkan hari kesehatan nasional ke-59 tahun, Puskesmas Pangi melaksanakan berbagai kegiatan serta lomba. Selasa, (14/11/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju” ini melaksanakan berbagai kegiatan yang seru, seperti jalan sehat, senam germas, pemeriksaan kesehatan, donor darah sukarela, fashion show nakes, serta lomba olahraga.

Kepala Puskesmas Pangi, Zurriyah Musa S.Kep menyampaikan, HKN ini akan terus diperingatkan sebagai momentum untuk pengingat, bahwa derajat kesehatan sangat penting dalam kehidupan.

“Mari kita terus menjaga kesehatan, tentu hal ini dibutuhkan seluruh peran, agar masyarakat dan kita semua mendapat jaminan kesehatan agar kita terus melakukan aktivitas ses bagai biasanya” Ucapnya.

Lebih lanjut, Zurriyah Musa mengatakan bahwa lomba yang digelar ini, bertujuan untuk melahirkan semangat serta persatuan kepada para tenaga kesehatan agar selalu semangat dalam bekerja. Sebab, kedepan akan ada lagi tantangan yang akan dihadapi. Misal dalam pengentasan stunting yang menjadi program pemerintah.

“Semoga kegiatan hari membawa dampak positif bagi seluruh baik nakes maupun masyarakat” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *