Pimpin Apel KORPRI, Pj Bupati Tegaskan ini

Boalemo, Eksekutif137 Dilihat

BOALEMO – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu,S.Pd, MM pimpin apel korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di alun-alun kota Tilamuta. Senin 19/6/2023.

Apel Korpri tersebut dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur,ST, Asiaten III Rahmat Biya,SKM, MM, staf ahli Bupati, pimpinan OPD, ASN dan TPK dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu,S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai aparat Pemerintah, harus mendukung program-program yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat dan menjadi contoh dimasyarakat, utamanya program-program prioritas Pemerintah seperti program penurunan prevalensi stunting yang ditargetkan oleh Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 harus sudah mencapai 14 porsen.

“Saya mengharapkan kepada OPD-OPD terkait dengan konvergensi penurunan stunting ini, agar bekerja lebih maksimal, sehingga target yang ditetapkan Pemerintah pusat bisa kita capai. Demikian juga dengan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, dimana Pemerintah pusat telah mengeluarkan instruksi Presiden No. 4 tahun 2022 tentang percepatan penghapusan ekstrem, sehingga itu mari kita sama-sama saling bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam mendukung program-program Pemerintah Pusat” Ajak Dr. Sherman

Melalui kesempatan ini juga, dirinya berharap kepada seluruh ASN, P3K maupun TPK dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan penyempurnaan-penyempurnaan yang diperlukan untuk mencapai hasil kinerja yang optimal serta lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *