Pj Bupati Boalemo Jempol Puskesmas Pangi

Boalemo, Eksekutif427 Dilihat

Boalemo – Dengan banyaknya inovasi yang dilahirkan oleh Puskesmas Pangi, membuat Pj Bupati Boalemo, DR. Sherman Moridu M.M harus mengangkat jempol, tanda dirinya mengapresiasi seluruh program PKM yang di nahkodai oleh Zurriyah Musa, S.Kep.

“Kami salut dan bangga, semoga ini bisa diikuti oleh Puskesmas lainnya di Kabupaten Boalemo” Ucap Pj. Bupati Boalemo, DR. Sherman Moridu pada penilaian Puskesmas berprestasi di Puskesmas Pangi. Selasa, (20/6/2023).

Adapun inovasi yang dilahirkan Puskesmas sendiri diantaranya GEPREK MAS (Gerakan Peduli Kesehatan Masyarakat) KOPDAR CERIA (Komunitas Pemuda Pemudi Donor Darah Sukarela, Cegah Anemia Kematian Ibu & Anak) serta PENDEKAR KONTRAK BIS (Pendekatan dan Edukasi Masyarakat Melalui Konsultasi Segera Tuberkulosis).

“Usahakan ini dipertahankan kinerjanya, prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Puskesmas Pangi membuktikan bahwa serius dalam mendukung seluruh kebijakan Pemerintah Daerah dalam menggelorakan one agency one innovation” Tutur Pj. Bupati Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *