Resmi Daftarkan Bacaleg, PAN Provinsi Gorontalo Target 7 Kursi Deprov

Politik893 Dilihat

Politik – Jumat, 12 Mei 2023, Partai Amanat Nasional secara serentak di seluruh Indonesia mendaftarkan Bakal Calon Legislatif di Komisi Pemilihan Umum.

Di Provinsi Gorontalo sendiri, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional menampilkan sebuah atraksi bela diri tradisional berupa “Longgo’” saat berada di Komisi Pemilihan Umum.

Seni budaya ini ditampilkan dengan maksud agar beladiri tradisional ini tetap eksis berada di tengah -tengah masyarakat dan tetap menjadi bagian dari kegiatan yang perlu mendapat perhatian dari semua pihak.

PAN Provinsi Gorontalo Tampila Seni Budaya Beladiri “Longgo”

“Hari ini Jumat, 12 Mei 23, PAN semua tingkatan seluruh  indonesia  mendaftarkan BACALEG ke KPU. Tanggal 12 adalah nomor urut PAN nomor 12, bertepatan juga hari pelantikan Gubernur  Gorontalo, semua kader PAN siap bersinergi,  berjuang, all out menjual ide, gagasan dan program kerakyatan” Ucap Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Anas Jusuf usai mendaftarkan para Bacaleg

Kata mantan Bupati Boalemo ini, dalam proses pendaftaran semua berjalan lancar tanpa ada kendala

“Alhamdulillah, semua proses pendaftaran berjalan lancar, semua administrasi terpenuhi, sehingga PAN dinyatakan lolos verifikasi” Ungkapnya.

Terkait target kursi yang harus diperoleh pada Pileg 2024 nanti, ketua Anas Jusuf mengungkapkan Partai Amanat Nasional optimis kembalikan kejayaan seperti pada 2014 yang lalu. Dimana, PAN peroleh 7 kursi di DPRD Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *