oleh

Wabup Anas Jusuf Minta SOPD Bangun Sinergitas Dengan Jurnalis

BOALEMO – Peran media memang sangat penting dalam menentukan program Pemerintah Daerah yang lebih transparan dan akuntabel. Sehingga itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf meminta agar seluruh SOPD membangun sinergitas bersama para jurnalis.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Anas Jusuf pada saat kegiatan lunching Wifi Gratis “DAMAI SMART” yang berlangsung di lapangan alun-alun Kecamatan Tilamuta, Sabtu (17/10/2020)

“Saya berharap agar kedepannya seluruh  teman-teman media bisa bekerjasama dengan pimpinan-pimpinan OPD serta seluruh stakeholder sehingga tujuan dan cita-cita yang kita harapkan untuk kesejahteraan masyarakat bisa terwujud” Harapnya.

Disamping itu, Wabup Anas bersyukur. Sebab, media di Kabupaten Boalemo terus mendukung gerakan Sektetaris Daerah yang baru saja dilantik dalam mensukseskan 14 program DAMAI

“Alhamdulillah media yang ada di kabupaten Boalemo sangat mendukung gerakan-gerakan yang dilaksanakan oleh Sekertaris Daerah Boalemo yang baru” Ujarnya.

Terakhir, Wabup Anas menghimbau agar seluruh Kecamatan se_Kabupaten boalemo untuk membuat Grup Portal whatsapp juga Facebook, agar masyarakat bisa mengakses informasi melalui media dengan mudah.

“Kalau bisa masing-masing kecamatan agar membuat Portal sendiri supaya masyarakat dengan mudah mengakses informasi melalui media yang ada” Tutupnya. (SP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed