oleh

Wabup Anas Jusuf Harap Muhammadiyah di Boalemo Berkontribusi Kawal Program DAMAI

BOALEMO – Tiga gedung diantaranya Sekretariat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Sekretariat Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci putera Muhammadiyah serta  Kantor Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMN) “Sang Surya” sukses diresmikan Wakil Bupati Anas Jusuf, Selasa (27/10/2020)

Dalam sambutannya, Wabup Anas memberikan Apresiasi kepada pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci putera Muhammadiyah yang Telah memiliki Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) yang nantinya akan memberikan kontribusi pada program Pemerintahan Daerah Kabupaten Boalemo.

“Selaku pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci putera Muhammadiya dan sekarang Telah memiliki Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM).  Sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi pada program-program pemerintah daerah kabupaten Boalemo”Ucapnya.

Lebih lanjut, Wabup Anas berharap eksistensi Muhammadiyah di Kabupaten Boalemo mampu berkontribusi dalam memberi maupun mengisi ruang pembangunan dan mengawal program Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo.

“Dengan adanya eksistensi Muhammadiyah di Kabupaten Boalemo dengan adanya markas besar ini Pemerintah Daerah berharap agar mampu berkontribusi memberi maupun mengisi ruang-ruang pembangunan dan bisa mengawal program-program yang ada di Kabupaten Boalemo”Harapnya

Terakhir, Wabup Anas berharap agar  pimpinan Daerah Muhammadiyah terus memberikan dukungan terhadap pemuda yang telah melahirkan gagasan, mendirikan markas besar Muhammadiyah agar sinergitas muhammadiyah di kabupaten Boalemo lebih nampak.

“Saya berharap agar pimpinan daerah Muhammadiyah memberikan dukungan penuh terhadap pemuda Muhammadiyah yang telah melahirkan gagasan mendirikan markas besar Muhammadiyah ini agar sinergitas di Kabupaten Boalemo lebih nampak dan tentu itu yang menjadi harapan dari pemerintah daerah”Tutupnya. (SN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed