oleh

Terima Hibah Alquran Dari BWA, Plt. Bupati Boalemo Harap Keimanan Meningkat

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo Menerima Hibah Al-Qur’an dari Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) sebanyak 1500 Al-Qur’an. bertempat di Ruang Plt Bupati Boalemo, Senin(16/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf menyampaikan Terimakasih kepada Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) yang telah menghibahkan Al-Qur’an kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Saya selaku Plt Bupati Boalemo menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BWA yang telah memberikan atau menghibahkan Al-Qur’an ini kepada kami Pemerintah dan masyarakat kabupaten Boalemo”Ucapnya.

Terakhir, dirinya berharap dengan adanya pemberian Al-Qur’an bisa menambah keimanan dan ketakwaan seluruh masyarakat kabupaten Boalemo.

“Saya pun berharap pemberian Al-Qur’an dari BWA ini bisa lebih menambah lagi keimanan dan ketakwaan kita seluruh masyarakat kabupaten Boalemo dan saya juga berharap kepada penerima Al-Qur’an ini bisa membaca dan dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.”Tutupnya. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed