oleh

Sekda Sherman: PGRI Sebagai Wadah Perjuangan Guru

Boalemo – Bagi Sherman PGRI merupakan wadah perjuang para guru. Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo pada saat memimpin upacara PGRI yang berlangsung di lapangan Alun-alun Kecamatan Tilamuta.Kamis(19/11/2020).

Sherman Moridu mengatakan bahwa PGRI hadir sebagai wadah perjuangan para guru sebagai tenaga pendidik yang memperjuangkan kedaulatan Republik Indonesia dalam memerangi kebodohan dan keterbelakangan serta bertekad memajukan pendidikan.

“Dengan di jemblangi semangat kemerdekaan PGRI hadir sebagai wadah perjuangan guru sebagai tenaga pendidik. Memperjuangan kedaualatn Republik Indonesia berperang melawan kebodohan serta keterbelakangan dan bertekan memajukan pendidikan”Ucapnya.

Lanjut, Sherman mengungkapkan bahwa setelah 75 tahun Indonesia merdeka jati diri PGRI adalah sebagai profesi yang independen yang senantiasa dijaga dan melekat di dada para guru yang terhimpun dalam PGRI.

“setelah 75 tahun Indonesia merdeka jati diri PGRI sebagai organisasi profesi yang independen yang senantiasa dijaga serta melekat di dada para guru yang terhimpun dalam PGRI”Ungkapnya.

Lebih lanjut, Sherman juga mengatakan PGRI merupakan rumah besar perjuangan para guru pendidik dan tenaga kependidikan sehingga PGRI harus terus bergerak untuk mengabdi, memperbaharui diri agar beradaptasi dan responsif setiap perubahan.

“Sebagai rumah besar perjuangan para guru pendidik dan tenaga kependidikan PGRI harus ters bergerak menganbdi, memperbaharui diri agar senantiasa mampu beradaptasi dan responsif terhadap setiap perubahan”.Katanya.

Terakhir, Dirinya mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga guru yang ikhlas mengabdikan dirinya bagi peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Boalemo sebagai wujud visi misi Bupati dan wakil bupati Boalemo dalam mewujudkan pemerintahan yang Damai, Sejahtera, dan Cerdas dalam pemerintahan di tahun 2022.

“Saya menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluru tenaga guru yang sudah ikhlas dalam mengabdikan dan meningkatkan kualitas khususnya didaerah Kabupaten Boalemo serta sebagai wujud visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boalemo dalam mewujudkan pemerintahan Damai, Sejahtera, dan Cerdas dalam pemerintahan di tahun 2022 mendatang”Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed