oleh

Petani Hutabohu Dukung Nelson-hendra

 

Gorontalo,- Sebagai calon bupati petahana, sosok Nelson Pomalingo sangat dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat, baik itu ditingkat kecamatan, desa hingga ke tingkat dusun.

Seringnya Nelson melakukan blusukan ke desa-desa, bahkan tidak jarang sang calon Bupati petahana itu datang ke hajatan yang lokasinya jauh dari akses jalan.

“Seluruh desa se-kabupaten Gorontalo, hampir 5 kali saya kunjungi semasa saya menjabat sebagai Bupati, itu saya lakukan demi apa? Itu semata-mata untuk mendengar secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat,” ujar Nelson pada saat kampanye di desa Hutabohu, Kamis (19/11/2020).

Nelson juga menjelaskan, alasan kenapa masyarakat Hutabohu harus memilih pasangan Nelson-hendra pada tanggal 9 Desember nanti, karena hanya dengan memilih Nelson-hendra, kesejahteraan masyarakat Hutabohu yang notabenenya banyak yang berprofesi sebagai petani, kembali akan dimanjakan dengan program-program pertanian yang ada dalam program Nelson-hendra.

“Hutabohu ini banyak masyarakat yang profesinya sebagai petani, insyaallah jika kami menang, saya akan kembali lagi ke seni dengan membawa program untuk kesejahteraan masyarakat Hutabohu,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed