oleh

Penembakan 2 Pelajar Di Llaga, Papua

Kriminal – Penembakan dua pelajar yang berasal dari Llaga, Papua, hingga menyebabakan salah satu dari pelajar itu merenggut nyawa, Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kama mengatakan pelaku saat ini masih didalami oleh penyidik Reskrim Polres Puncak.

Yang mana dua pelajar yang menjadi korban ialah Manus Murib usia 16 tahun yang masih dalam kondisi perawatan medis sedangkan Atanius Murib usia 16 tahun meninggal dunia.

Selanjutnya, setelah mendengar adanya laporan bahwa adanya warga yang dirawat di puskesmas llga papua akibat luka dibagian leher, Personel Polres Puncak langsung mendatangi korban dengan maksud untuk melakukan pengecekan dan memintai keterangan dari korban.

Dimana yang sebelumnya ada informasi dari Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw sendiri menyebut bahwa adanya dua warga yang ditembak berstatus pelajar.

“Memang benar ada laporan dua pelajar menjadi korban penembakan OTK pada hari Jumat (20/11) di Sinak, salah seorang di antaranya meninggal dunia,” kata Paulus Waterpauw Sabtu (21/11/2020).

Selanjutnya keluarga korban beserta pemerintah setempat, dan polisi melakukan evakuasi terhadap korban dengan kondisi yang kritis untuk dibawa ke RSUD Timika lakukan perawatan intensif.

Sumber : news.detik.com
“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed