oleh

Di Pohuwato, 7 Terduga Teroris Berhasil Diamankan Densus 88

Sharenews.id – Teroris merupakan suatu tindakan yang sering terjadi di beberapa wilayah Indonesia yang mana akibatnya dapat meresahkan kehidupan masyarakat yang ada disekitar, oleh karena itu Pemerintah selalu berupaya untuk meningkatkan kesiagaan guna melawan ancaman ini.

Bersamaan dengan itu, di kabupaten pohuwato sendiri terjadi kegiatan aksi tindakan kriminal ini, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya penangkapan oleh Densus 88 kepada para pelaku terduga teroris yang beroperasi di dua tempat yakni Kecamatan Randangan dan Kecamatan Buntulia. jum’at, (27/11/2020).

Ditambah lagi dengan adanya pembenaran dari pihak Kapolres Pohuwato sendiri terkait dengan adanya penangkapan para palaku teroris ini.

“Iya benar adanya penangkapan 7 palaku teroris, yang berada di Kecamatan Randangan dan Buntulia”. Jelas AKBP Teddy Rayendra Kapolres Pohuwato.

Namun pada saat dimintai keterangan lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa belum adanya informasi yang lebih akurat dalam insiden ini, karena dirinya beserta pihak Densus 88 masih akan menindak lanjuti untuk lakukan pengembangan informasi.

“Es”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed