oleh

Plt. Bupati Boalemo, Harap Kapal Sabuk Nusantara 113 Bermanfat Bagi Masyarakat

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri acara Doa selamat pengoperasian perdana Kapal Sabuk Nusantara 113 yang berlangsung di Pelabuhan Tilamuta,Selasa(01/12/2020).

Selain Plt. Bupati, acara ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah Sherman Moridu, Camat Tilamuta Mizan Uwade, Ketua adat Kabupaten Boalemo Hisyam Tambio, Sahbandar Tilamuta serta para pemangku adat.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah memberikan Kapal Tol Laut Sabuk Nusantara 113 di Kabupaten Boalemo.

“Selaku pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah menempatkan Kapal penumpang Tol Laut Sabuk Nusantara 113 di Kabupaten Boalemo yang sekarang sudah mulai beroperasi”Ucapnya.

Dirinya berharap Kapal Tol Laut Sabuk Nusantara 113 dapat menjadi sarana transportasi bagi masyarakat Khususnya Kabupaten Boalemo dimanfaatkan dengan baik sebagai alat transportasi laut.

“Saya berharap Kapal Tol Laut Sabuk Nusantara 113 ini menjadi sarana transportasi yang mudah bagi masyarakat yang Khususnya daerah Kabupaten Boalemo dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin sebai alat transportasi laut”Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed