oleh

Gelar Sholat Shubuh Berjamaah, Pemkab Boalemo Bagi-Bagi Beras

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Sholat Subuh Berjamaah dan Majelis Taklim di Mesjid Ar-Rabiyah Desa Limbato yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo mewakili Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf,Kamis(03/12/2020).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan beras dari program selaras untuk kaum duafa yang dihadiri juga oleh Sudarman Pusi Selaku penceramah, Kepala Desa Limbato, Pimpinan OPD dan ASN serta masyarakat Desa Limbato.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu menyampaikan bahwa Sholat Subuh Berjamaah merupakan shalat yang paling istimewa dari sholat lainya. sebab, sholat subuh berjamaah mampu melancarkan rezeki.

“Sholat subuh berjamaah merupakan shalat yang paling istimewa dari sholat-sholat lainya. Karena sholat subuh berjamaah bisa melancarkan rezeki khususnya kaum muslimin”Ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, Selain untuk memperlancar rezeki, Sholat Subuh berjamaah merupakan sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sehingganya, sholat subuh berjamaah dapat diikuti oleh para ASN dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo untuk menjalin hubungan silaturahmi.

“Selain memperlancar rezeki, Sholat Subuh Berjamaah merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Sehingga program sholat subuh berjamaah ini dapat diikuti oleh para ASN dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo sehingga hubungan silaturahmi tetap terjaga”Ujarnya.

Terakhir, dirinya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk berlomba-lomba mengajak pada kebaikan untuk meraih keberkahan rezeki dari Allah SWT serta memakmurkan mesjid dilingkungan masing-masing.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh elemen masyarakat dapat berlomba-lomba mengajak pada kebaikan untuk meraih keberkahan rezeki dari Allah SWT dan serta memakmurkan mesjid dilingkungan masing-masing”Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed