oleh

Plt. Bupati & Sekda Boalemo Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Desa Piloliyanga

BOALEMO – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu dan Pimpinan OPD meninjau langsung lokasi kebakaran rumah yang terjadi di Dusun IV Balombo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta,Minggu(06/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Boalemo menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo kepada korban kebakaran dari keluarga Hendrik Dahiba berupa Beras 50 Kg, mie instan, air mineral, pakaian serta alat dapur. Tak lupa dirinya juga memberikan uang saku pribadinya kepada keluarga korban.

Pada kesempatan tersebut juga Plt. Bupati Boalemo Anas Jusufu menyampaikan rasa prihatin atas kejadian kebakaran yang dialami keluarga Hendrik Dahiba sebab musibah datang kapan saja, maka dirinya berharap kepada keluarga korban untuk sabar menghadapi musibah ini.

“Selaku Pemerintah Daerah saya turut prihatin terhadap kejadian kebakaran yang dialami oleh Keluarga Hendrik Dahiba karena musibah selalu datang kapan saja Tanpa kita tau, oleh karena itu saya harap kepada keluarga korban untuk selalu sabar dalam menghadapi musibah ini”Ucapnya.

Dirinya mengungkapkan kronologis kejadian kebakaran terjadi sebab adanya aliran listrik yang ditarik dari rumah tetangga yang mengakibatkan koslet sehingga terjadi kebakaran. Kerugian dari musibah kebakaran ini diperkirakan mencapai 10juta, termasuk alat-alat pertanian berupa mesin semprot viston.

“Kebakaran ini terjadi karena adanya aliran listrik yang ditarik dari rumah tetangga yang mengakibatkan koslet sehingga terjadi kebakaran. kerugian dari musibah ini kurang lebih 10juta, termasuk alat-alat pertanian berupa mesin semprot viston”Ungkapnya.

Terakhir Anas Jusuf mengatakan langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah yaitu melihat langsung kondisi korban yang dimana ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah daerah.(Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed