oleh

Kakan Kesbang Ajak Masyarakat Boalemo Jaga Persaudaraan

Boalemo – Selasa 9/12, sejumlah massa melakukan aksi demonstran ke Kantor Bupati Boalemo. Namun, belum sampai ke titik tujuan, yang menamakan Aliansi Masyarakat Peduli Daerah ini pun dihadang oleh sejumlah anggota masyarakat yang diketahui pro pemerintah.

Hampir terjadi baku hantam, 2 kelompok aksi tersebut berhasil dicegah oleh pihak kepolisian Polres Boalemo. Hampir sempat viral di media sosial, kejadian ini sontak membuat masyarakat sebagian panik.

Dari kejadian tersebut, Asni Abubakar Jusuf Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo bersama kru intel turun langsung di lokasi, saat ditemui dirinya mengatakan, sangat menyayangkan jika masyarakat Boalemo harus terpecah belah.

Seharusnya kata Kakan Kesabangpol ini, masyarakat Boalemo harus bersatu, ber DAMAI menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Berbeda pendapat itu wajar, namun jangan sampai kita salin bermusuhan, sehingga menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan, mari kita jaga perkokohan persaudaraan, demi majunya Daerah kita tercinta ini” Terang Asni.

Selanjutnya ungkap Asni, demi menjaga kestabilan Daerah, dirinya akan melakukan langkah-langkah, salah satunya terus menyambung komunikasi bersama unsur Pimpinan.

“Saya berharap ini tidak akan terulang lagi, mari bicarakan baik-baik, pihak Kesbangpol siap untuk memediasi jika memang ada yang harus dimediasi” Ujarnya.

Terakhir, Asni pun berpesan agar masyarakat Boalemo untuk tidak terprovokasi dengan isu maupun kabar yang dapat memecah belah persatuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed