oleh

Sering Terjadi kebakaran, Pemda Boalemo Beri Perhatian ke PT.PG. Tolangohula

Boalemo – Sebagai upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam mencegah terjadinya kebakaran tebuh di PT. PG. Tolangohula, Plt.Bupati Anas Jusuf bersama Kapolres Ahmad Pardomuan, Camat Paguyaman, Camat Wonosari, Kepala-Kepal Desa serta masyarakat menggelar rapat, yang berlangsung di BPU Kecamatan Paguyaman, Jum’at(11/12/2020).

Rapat ini digelar kata Plt. Bupati Anas Jusuf, karena PT. PG. Tolangohula mengalami kerugian diakibatkan sering terjadinya kebakaran

“Rapat ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah Daerah untuk mencegah kebakaran yang sering terjadi di PT. Tolangohula yang mengakibatkan kerugian bagi pihak perusahaan” Ucapnya.

Pasalnya, di tahun 2020 Plt. Bupati Anas Jusuf mengungkapkan kebakaran tebu pada PT. Tolangohula mencapai kurang lebih 100 Hektar di Kabupaten Boalemo khususnya pada Kecamatan Wonosari dan Paguyaman. Sehingga hal ini menjadi perhatian menarik bagi Forkompinda Provinsi Gorontalo untuk melakukan langkah-langkah pencegahan, agar di tahun 2021 tidak terjadi lagi

“Kebakaran tebu PT. Tolangohula pada tahun 2020 itu mencapai kurang lebih 100 Hektar di Kabupaten Boalemo khususnya pada Kecamatan Wonosari dan Paguyaman Sehingga, membuat perhatian menarik bagi Forkompinda Provinsi Gorontalo untuk dapat melakukan apa yang akan dilakukan untuk mengantisipasi kebakaran lagi” Ungkapnya.

“Terakhir saya berharap pada pertemuan ini masyarakat dapat memberikan saran atau pendapatnya terkait permasalahan ini yang mengakibatkan kerugian yang cukup besar oleh perusahan yang dicurigai dilakukan oleh masyarakat” Tutup Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed