oleh

Kesbangpol Boalemo Gelar Pertemuan Bersama LSM dan ORMAS

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo lewat kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo menggelar pertemuan bersama organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM) dan ORMAS.

Pertemuan ini merupakan upaya Kesbangpol dalam membangun komunikasi. Pasalnya, kata Kepala Kantor Asni Abubakar Jusuf, semenjak dilantik dirinya belum melaksanakan kegiatan yang serupa.

Selain itu, Asni Abubakar Jusuf menyatakan, pertemuan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi. “Sering terjadi miskomunikasi antara Pemerintah Daerah dan LSM maupun Ormas, sehingga hari ini kami melaksanakan dialog, sehingga diharpkan ini bisa membangun kembali komunikasi yang baik antara pemerintah dan LSM maupun Ormas di kabupaten Boalemo,” Terangnya.

Kakan kesbangpol Asni Abubakar Jusuf mengaku, jika pertemuan tadi melahirkan kesepakatan. Dimana, para ormas dan LSM menginginkan pertemuan dengan Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf.

“Intinya yang mereka harapkan pertama adalah pertemuan dengan Plt Bupati untuk menyampaikan aspirasi, berikut ada kesepakatan yang belum terwujud adalah pelantikan konsorsium, serta pertemuan ini diinginkan tiap enam bulan sekali” Ujar Asni.

Lebih lanjut, mantan Kepala Bidang Ketenagakerjaan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ini menyampaikan, jika sekiranya Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo tak anti kritik. akan tetapi, disuarakan dengan baik tanpa anarkis, provokasi dan mengganggu stabilitas keamanan.

“Demo dalam menyampaikan aspirasi itu sah-sah saja selama tidak anarkis, dan tetap damai, selanjtunya tidak harus memprovokasi, dan menggangu stabilitas” Kata Asni.

Terakhir, Asni Abubakar Jusuf  mengajak kepada stakeholder agar sama-sama mendukung program pembangunan Daerah. Sebab kata asni, daerah ini milik seluruh masyarakat Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed