oleh

Plt. Bupati Boalemo Pimpin Apel Korpri

Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel Korpri yang dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, bertempat di Lapangan Alun-alun kota Tilamuta,Kamis(17/12/2020).

Apel tersebut dihadiri juga Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, para asisten, Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa apel Korpri ini merupakan Apel terakhir pada tahun 2020. Yang dimana bukan berarti harus mempersiapkan program tahun 2021 tetapi lebih dulu mempersiapkan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program tahun anggaran 2020 dalam rangka mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang akuntabel dan tetap mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2020.

“Apel kali ini merupakan Apel terakhir di tahun 2020, namun hal ini bukan berarti kita sibuk mempersiapkan program pada tahun 2021 tetapi kita lebih dulu menyiapkan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program tahun anggaran 2020 dalam rangka mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang akuntabel dan tetap mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”Ucapnya.

Lanjut, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan tahun 2021 merupakan tahun kelima atau periode terakhir Pemerintahan Damai untuk memaksimalkan penyelenggaraan pemerintahan agar lebih terarah dan optimal sehingga dapat di pertanggung jawabkan pada masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Pada tahun 2021 juga ini merupakan tahun kelima atau periode terakhir masa Pemerintahan Damai sehingganya kami akan memaksimalkan penyelenggaraan pemerintah agar lebih terarah dan optimal agar dapat di pertanggung jawabkan pada masyarakat Kabupaten Boalemo”

Dalam kesempatan tersebut juga Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan selamat kepada SMP negeri 12 Wonosari atas prestasi yang diraih yaitu menjadi Kepala SMP negeri terbaik se-Provinsi Gorontalo. Sehingganya dirinya berharap kepada kepala Dinas pendidikan dan pimpinan OPD lainnya untuk tetap mempertahankan prestasi-prestasi yang diraih baik pada tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat kepada Kepala SMP 2 Wonosari yang telah meraih kepala SMP terbaik se-Provinsi Gorontalo. Sehingganya saya berharap kepada Kepala Pendidikan dan para pimpinan OPD untuk terus mempertahankan prestasi-prestasi yang diraih baik di tingkat nasional”Ujarnya.

Terakhir, Dirinya juga berharap kepada seluruh anggota Korpri untuk tetap menjaga hubungan baik, saling menghargai dan melindungi sehingganya apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud.
(Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed