oleh

Plt. Bupati Boalemo Dampingi Gubernur Gorontalo dan Anggota DPR RI Serahkan Bantuan NKRI Peduli

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Anggota DPR-RI Idah Sahida menyerahkan bantuan NKRI Peduli.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat Ka’aruyan Kecamatan Mananggu, Kamis (24/12/2020).

Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih untuk kepedulian Gubernur Gorontalo Rusli Habibie terhadap masyarakat Boalemo, khusunyabbagi yang terdampak covid_19.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun baru 2021 bagi umat kristiani.

“Semoga dengan perayaan natal dan tahun baru ini, bapak dan ibu tetap senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggung Jawab, baik sebagai abdi masyarakat maupun sebagai abdi negara” Ucapnya.

Plt. Bupati Anas Jusuf juga menghimbau agar bag masyarakat yang melaksanakan perayaan natal, agar mengikuti instruksi Pemerintah Provinsi Gorontalo

“Istruksi Bapak  Gubernur, tidak melaksanakan perayaan-perayaan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang,kalau memang dilaksanakan tetap menegakkan dan memperketat Protokol Kesehatan dengan menyiapkan tempat cuci tangan dan menggunakan masker”. Imbuhnya

“Mari kita rayakan natal dan Tahun baru ini dengan cara-cara sederhana, sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid 19. Karena, penyebaran pandemi covid 19 di wilayah Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Boalemo belum berakhir”. Lanjut Anas.

Ditempat yang sama Drs.Rusli Habibie, MAP mengaku, bahwa Program ini memang sudah dilaksanakan sejak dirinya dilantik sebagai Gubernur Gorontalo.

“Alhamdulillah dengan adanya program bakti Sosial NKRI Peduli ini, maka kemiskinan di Provinsi Gorontalo sudah mulai turun. Sehingga itu, diharapkan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan paket sembako ini agar dapat dimanfaatkan sebagai kebutuhan hidup sehari-hari”. Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed