280 Kepala Keluarga di Desa Piloliyanga Terima BLT-DD Tahap II

Berita Utama302 Dilihat

BOALEMO – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo kembali disalurkan oleh Pemerintah Desa

Penyaluran tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Piloliyanga, yang turut dihadiri Sekretaris Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Aparat Desa, serta Masyarakat penerima BLT, Selasa (22/9/2020).

Hasan Patamani Kepala Desa Piloliyanga menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai ini diberikan kepada masyarakat yang berdampak covid_19, sehingga diharapkan bisa membantu meringankan beban di tengah pandemi.

“Semoga ini bermanfaat , walaupun BLT tahap II ini tidak seperti BLT tahap pertama dengan jumlah Rp.600.000 per bulan, tapi saya berharap ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak” Harapnya.

Sehingganya, Kades Hasan mengatakan bahwa untuk penerima dana BLT-DD tersebut, agar digunakan sebaik mungkin

Kades Hasan menambahkan, bagi masyarakat terdampak covid_19 yang belum masuk dalam penerima BLT-DD, telah terdaftar pada bantuan lainnya, seperti BST, PKH, BPNT, serta BLPPP

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah, baik Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Pusat, yang telah memperhatikan masyarakat yang terdampak corona di Desa Piloliyanga, banyak bantuan yang telah tersalurkan dan dinikmati masyarakat” Ujarnya. (Ferdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *