oleh

Gelar Family Gathering, Bupati Syarif Apresiasi Aliansi Jurnalis Pohuwato

POHUWATO – Dipenghujung akhir tahun 2020, Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP), menggelar kegiatan Family Gathering yang berlangsung dipantai Libuo, Kecamatan Paguwat, Kabupaten Pohuwato. Acara yang diselenggarakan ini, dalam rangka untuk memupuk semangat integritas dan kebersamaan keluarga besar AJP

Walaupun kegiatan ini pertama kalianya dilaksanakan, namun tidak mengurangi rasa antusias terhadap mitra Jurnalis Kabupaten Pohuwato. Hal ini dapat dilihat, dengan adanya beberapa perlombaan yang dilangsungkan dengan tujuan, untuk menjalin rasa kebersamaan.

kehangatan begitu dirasakan, takala bupati Syarif Mbuinga turut hadir dalam kegiatan saat malam harinya.

Pada kesempatanya, bupati Syarif Mbuinga menyampaikan rasa terimakasih, dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Jurnalis yang berada di Kabupaten Pohuwato khususnya. Atas kerjasama yang baik, terhadap pemerintahan daerah dimasa kepemimpinanya

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman jurnalis, kerena berkat kerjasama teman-teman sekalian terhadap pemerintahan daerah, kita bisa berada diposisi yang sekarang ini, dengan penuh kemajuan. Sehingganya kehadiran teman-teman mampu memberikan warna baru dibumi panua tercinta ini”. Ucap Syarif Mbuinga. Sabtu (26/12)

Bupati Syarif Mbuinga juga berpesan, agar rasa kebersamaan yang terbangun ini, tetap senantiasa terjalin meski di massa kepemimpinan yang berbeda nantinya.

Ketua Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) Jundi Dai, dirinya berharap. Agar kehadiran AJP ini mampu dijadikan sebagai forum diskusi antar jurnalis, serta sebagai dasar penguat antar persatuan jurnalis yang berada di Kabupaten Pohuwato.

“Jadi, AJP ini dijadikan sebagai mitra bekerja sama antar jurnalis yang berada di kabupaten pohuwato, dan tentunya saya berharap, agar kedepan nantinya kebersamaan ini akan tetap terjaga dengan baik”. Harap ketua Aliansi Jurnalis Pohuwato Jundi Dai

Terakhir, kegiatan Familly Gathering ini, ditutup dengan acara makan bersama dengan Bupati Syarif Mbungia serta Keluarga besar Aliansi Jurnalistik Pohuwato (AJP)

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed