oleh

Indra Yasin Kembali Pimpin PMI Gorut

Sharenews.Id Gorut,- Untuk ketiga kalinya , Bupati kabupaten gorontalo utara , indra yasin kembali dipercaya untuk kembali memimpin organiasi palang merah indonesia (PMI) gorontalo utara untuk periode 2020-2024, dalam acara tersebut bupati yang kembali dipercaya memimpin organisasi PMI tersebut di lantik oleh Plh Ketua PMI Provinsi gorontalo, Ishak Liputo.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, atas kepercayaan yang ketiga kalinya ini, secara pribadi bupati indra yasin merasa terharu dan bangga bisa menahkodai organisasi PMI untuk yang ketiga kalinya.

” Saya merasa bangga atas kepercayaan iniv. Sebab, ini sudah masuk 3 periode saya menahkodai ketua PMI Gorut. Sehingga sebagai ikrar yang diamanatkan kepada saya, insya allah dengan penuh tanggungjawab akan saya jalankan jabatan ini dengan sabaik-baiknya, ” kata bupati Indra Yasin, Rabu (3/1/2021).

Bupati juga menambahkan , semakin meningkatnya kebutuhan darah khususnya di gorontalo utara , membuat PMI gorut harus bekerja lebih ekstra lagi dalam memenuhi kebutuhan darah yang semakin hari semakin meningkat.

” ini pekerjaan yang harus kita selesaikan , semakin banyak kita melakukan sosialisasi, semakin banyak juga masyarakat yang mau mendonorkan darahnya,” terang bupati.

Bupati juga berharap kedepan peran PMI harus strategis terutama dalam penanganan bencana Alam maupun bencana Non Alam. Terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih terjadi.

“Saya ingin dengan terbangunnya kerjasama itu sangat membantu, khususnya didalam penanganan wabah Covid-19 di daerah ini. Sehingga daerah ini akan segera terbebas dari virus Corona,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed