Apel Perdana 2021, Nelson Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja Dan Disiplin Kerja

Limboto-, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ingatkan, Karena ini tahun 2021, Pingkatan kinerja dan disiplin kinerja benar-benar dilakukan. Aparatur Sipil Negara (ASN), Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terus memacu kinerja, disiplin Kinerjanya.

“Artinya apa, Kalau biasa kecepatan 50 Km/ Jam maka harus lebih ditingkatkan 100 Km/jam,demi mengejar ketertinggalan, demi mengejar kemajuan,dan itulah amanah kita sekalian,” Tegas

Neslon Pomalingo, saat pimpin apel perdana tahun 2020, senin ( 04/01/2021).
Apel dipusatkan di halaman Kantor Bupati Gorontalo itu, turut dihadiri Wakil Bupati Herman Walangadi, Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Lanjut Nelson Pomalingo, Kenapa disipilin kinerja ditingkatkan ? Karena kata Nelson tahun ini adalah tahun transisi masalah. Pertama, covid belum berakhir, kedua hari ini, kita punya anggaran besar dan ini prestasi hampir 2 Triliun serta ada juga anggaran pemulihan ekonomi nasional (PEN),dan ketiga, harapan-harapan masyarakat.

“ Apalagi, kita baru –baru ada proses demokrasi, pilkada pasti banyak harapan mereka dan ini yang saya tegaskan kepada OPD atau ASN untuk bekerja lebih baik lagi,” Ungkap Nelson.

Kata dia lagi, jika ASN bekerja lebih baik lagi maka masyarakat pasti senang. Kita sebagai manusia ingin berubah terus, jangan tahun lalu sama dengan tahun ini.Itu namanya tidak ada perubahan, jadi namanya perubahan itu harus lebih baik dibanding dari tahun lalu.

“Dan itu, manusia yang untung, manusia yang rugi kalau sama. Apalagi dia dibawah dari tahun ini. Jadi, saya kira tanpa politik itu menjadi sunnatullah, menjadi harapan kita semua untuk berbuat lebih baik lagi dibanding tahun lalu,” Tukas dia.

Karena itu, dirinya berharap kepada seluruh ASN untuk bersatu semua. “ saya sering tegaskan ASN menjadi 3P, Profesionalisme, pencerahan dan penyejuk menjadi pedoman. Intinya, Tingkatkan kinerja, Itu saja, sebagai profesionalisme, pencerah dan penyejuk maka siapapun pemimpinnya akan digunakan dan dipotimalkan,” Tandas Nelson.

Seperti diketahui, Apel kerja ini di awali dengan penyeraham BKD Award Tahun 2020 oleh Bupati Gorontalo kepada sejumlah OPD yang berprestasi.

Nelson Pomalingo kepada OPD menyampaikan Apresiasi atas penghargaan ini sehingga bisa meningkatkan kinerja para aparutur dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.
Untuk menghindari penyebaran covid-19, Pantauan awak media, apel ini dilaksanakan terbatas dan lebih memperhatikan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *