oleh

Kepedulian Fraksi PDI Perjuangan Kepada Korban Kebakaran

Boalemo – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjungan DPRD Kabupaten Boalemo menyalurkan bantuan bahan bangunan berupa Sen dan Semen kepada Korban Kebakaran di Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, Senin (5/1/2021). 

Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Fraksi PDI Perjuangan Boalemo terhadap warganya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tanggal 31 Desember 2020, Tiga rumah di Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu terbakar hingga mengalami kerugian ratusan juta.

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Kepala Desa Bendungan Ulul Azmi Kadji yang di diserahkan langsung Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo.

Penyerahan ini juga disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, serta pengusaha sukses Fraid Danial.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo saat ditemui mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan dukungan moril para anggota Fraksi, yang diharapkan bisa meringankan beban keluarga korban.

“Kehadiran kami ini bertujuan membantu saudara kami yang mengalami kebakaran pada seminggu yang lalu, tentu kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban” Harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Fraksi Harijanto Mamangkey mengucapkan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh para korban. “Semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian” Ucapnya.

Terakhir, Aleg Tiga periode ini berpesan agar terus waspada terhadap aliran listrik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed