oleh

Sherman Moridu Harap PGRI Terus Bergerak Bawa Kemajuan

Sharenews.id – Sekretaris Daerah Sherman Moridu, menghadiri Rapat Kerja Pengurus, yang gelar oleh persatuan Guru Republik Indonesia, cabang Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, yang bertempat di Wisata pantai Minanga, Kabupaten Gorontalo Utara. Minggu, (10/01)

Pada awal sambutanya, Sekda Sherman Moridu, menyampaikan beberapa hal yang menyangkut tentang sistem penyusunan program Kerja.

Menurutnya, Hal itu penting disampaikan oleh dirinya, agar hasil akhir dari rapat kerja tersebut, dapat bermanfaat untuk pengembangan sumber daya Guru dan Kemasyarakatan.

“Program kerja merupakan, acuan organisasi dalam mengejawantahkan kinerja pengurus tertentu. Untuk hal tersebut, saya mengharapkan, dalam merumuskan program kerja harus memperhatikan empat hal,” Pinta dirinya dengan tegas

Dimana 4 hal tersebut adalah :
1. Program kerja dirumuskan menggunakan kalimat operasional,
2. Program kerja harus dapat dilaksanakan dan diukur atau dievaluasi.
3. Harus dapat dilaksanakan pada waktu yang tepat, dan
4. Melibatkan unsur-unsur yang berkompeten.

“Mengacu pada hal tersebut, saya yakin Pengurus PGRI Cabang Paguyaman dapat merumuskan program kerja yang dapat dilaksanakan,” imbuh Herman Moridu

Terakhir, dirinya berharap Agar PGRI se-Kabupaten Boalemo mampu memberikan kinerja yang terbaik serta menghasilkan dampak kemajuan yang signifikan disetiap kalangan seprofesi.

“Kita berharap PGRI se-Kabupaten Boalemo, bergerak Progresif dan tersistem, dalam mengejawantahkan jati diri sebagai organisasi Profesi, perjuangan, dan ketenagakerjaan,” tutup Herman dengan penuh harapan

Terpisah, selain dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Boalemo, Sekda Sherman moridu. kegiatan ini juga dihadiri Kadis Dikpora Hasan Makuta, dan Ketua PGRI cabang Kecamatan Paguyaman Rustam Daud Kadir, serta dengan seluruh anggota pengurusan cabang Kecamatan Paguyaman.

“Mas”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed