oleh

Plt. Bupati Anas Jusuf Tingkatkan Kinerja ASN Lewat Fakta Integritas

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf kembali memberi pembinaan kepada ASN. Kali ini Inspektorat, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Komunikasi, Informatika,Statistik dan persandian yang mendapat giliran.

Kegiatan pemberian pembinaan juga dirangkaikan dengan penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III dan IV , Jum’at (15/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Anas Jusuf mengaku, pemberian pembinaan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja, baik realisasi anggaran maupun fisik.

“Alhamdulilah di tahun 2020 kemarin, kita mendapat peringkat pertama dan kedua di tingkat Provinsi Gorontalo. Tentu hal ini menandakan bahwa kita benar-benar fokus  menyelesaikan pekerjaan ini, walaupun ada beberapa Dinas yang belum mencapai target dan tertutupi oleh dinas-dinas lain” Ungkapnya.

Meski begitu, Plt mengaku masih banyak catatan yang perlu dievaluasi serta dibenahi bersama.

“Karena catatan di tahun 2019 lalu masih banyak yang belum diselesaikan. Sehingga itu saya berharap kepada OPD, baik pimpinan, sekretaris dan kepala bidang agar bersinergi, untuk punya misi yang sama  menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita” Ucapnya.

Disamping itu juga Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, Msi mengharapkan, kepada masing-masing OPD agar menciptakan Inovasi-Inovasi yang bisa diandalkan oleh pemerintah daerah.

“Karena di tahun 2021 ini, banyak program-Program Pemerintah daerah yang harus dituntaskan, oleh sebab itu diharapkan kepada ASN agar dapat mendukung Program-program ini” Harapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed