oleh

Gelar Rakorev Di Tomilito, Sekda Sampaikan Hal Ini

Sharenews.id Gorut,- Sebagai salah satu upaya dari Pemerintah Daerah dalam memaksimalkan jalanya program di Tahun Anggaran 2021 ini, pemerintah daerah melalui Sekertaris Daerah Ridwan Yasin melakukan rapat koordinasi dan evaluasi di Kantor Camat Tomilito yang betujuan untuk lebih meningkatkan disipilin dari para ASN yang ada di Kecamatan tersebut.

Ridwan Yasin dalam sambutannya mengatakan, rapat monitoring dan evaluasi perlu dilakukan untuk mengetahui presentase keberhasilan kegiatan yang telah terlaksana di tahun sebelumnya, dengan perubahan aturan yang baru bisa di jadikan landasan dan acuan pelaksanaan pemerintahan.

“ Saya tadi juga menyampaikan juga, terkait peran dan fungsi secara berjenjang di semua lingkungan pemerintahan, dimana setiap yang menjadi pemimpin tentunya di bawahnya ada juga yang dipimpin, tapi bukan berarti yang memimpin itu memiliki peran segala-galanya, ” Kata Ridwan Yasin, Rabu (27/1/2021).

Ridwan juga menambahkan , pemerintahan yang baik dan sukses adalam pemerintahan yang memiliki prinsip kerja sama dan menjalin komunikasi antar semua aparat.

“ Pemerintahan yang diharapkan, tumbuh dari kerjasama yang baik. Jadi tidak ada yang merasa bahwa tanpa saya maka ini tidak jadi, tidak seperti itu, itu semua terjadi karena kerjasama semua pihak,” Pungkas Ridwan.(SN-07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed